THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

6.19.2008

video-clip

last night. baru mau berangkat gitu kan ke rumah oma ; mau rosario. KRRING! as usual si mama aja yang ngangkat. gw lagi mondar mandir kaya setrikaan kilat ; gw cari cardigan gw. ternyata di lemari. hahaha. bagian bawah nggak keliatan. ungu muda. thanks to sepupu gw yang cantik bernama putri yang bilang kalo warnanya fit in sm tank top ijo tua gw (punya nyokap sebenernya ; in no time bakal gw jajah dan gw kasih hak paten jadi punya gw tenang aja hehe) untung ketemu! soalnya kalo nggak gw udaa berencana diem diem pake cardigan abu-abu gw yang sebenernya udaa ngantri buat dicuci. tinggal semprot au de toillete yang banyak! ;p dasar jorok hehe. tp karena geli sendiri yaa nggak jadi..



"mbak telvon.."



jreng jreng jreng jreng! tau kan bunyi backsound ala film horror gitu ~ biasanya pas gini matanya lagi melotot mulut menganga trus kamera sengaja gerak cepat nge close-up muka dia. wkwk. gw udaa horor abis gitu pas jalan pelan pelan... *nggak deng BOONG! hahaha. biasa aja. ternyata dari tempat les. omigodd. kan gw mau ujian nih minggun besok [at my birthday! sialan ;( ] gw kira karna gw telat bayar uang ujian (hehehe) trus gw gk jadi ujian atau guru gw gk bisa gitulah DAN TERNYATA ;








ayoo apa coba tebak? ;p



i asked to be the model for tompi's video clip. omigosh. kata dia sih nggak pake casting tapi mau dipilih dulu beberapa lewat foto. nah setelah proses minta referensi sama tempat les gw yang bersangkutan [karena berjasa gw sebut namanya aja yaa? hehe PURWACARAKA ] fyi buat daftar kalo gk salah harganya 200rb tapi kalo lagi promo setengah harga! kalo mau telvon ke 021-7432423. hahaha penting bgdd deh.. yaudah terus terus jadi semalem pulang dari sana setelah doa jam setengah dua belas malem gw mesti buka email terus ngirim foto-foto itu. mati banget bingung gw yang mana! kalo pake gaya aneh aneh ntar ketauan narsis dong hahaha. yaudahlah jadi begitulah.. ada kali gw kirim lima atau enam. wkwk. eh gilaa seneng banget tapi! secara yaa~ tompi gitu. ih gw sih mau banget secara gw juga suka lagu-lagunya! hehe. siapa tau ntar setelah denger suara gw malah gw diajak duet! whaha NGAREP banget sih gw ;p

sialnya. gara-gara ngirim itu foto. akhirnya gw jadi seger dan baru bisa tidur jam setengah dua pagi tadi. hah.

DOAIN GW AJA YAA ;)

1 komentar:

neng said...

WAW!!
slamat yaa marr. gudluck n jgn lupa ad tmen yg juga potensial ini.
huahaha:)