THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

6.04.2008

please ; nevermind

ada seorang teman kawan sahabat ; apa sih? nggak sih -not until that point. gktau juga akankah dia membaca blog ini suatu hari nanti [eh ternyata habis ini dia baca! whaha] -well looks like NOT sih.. i dont find any other way to express this crazy-emotional feelings. oke? so here i go..

this girl. pretty. well yaudah lah yaa bukan tentang itu ceritanya..
anyways dia cantik dia pinter ; you can count on her USUALLY. responsible. suka agak maksa dan egoisentris sih *apa pula bahasa ini? self-centered? yeaps. kinda. dia rajin ; dahsyat ahaha.
yet i cant stand this time..
looking at her ; i know that could make hundreds of people get jealous. with all that brain and physical attention! yeaphs oke. soo how can that could possibly make her EVER EVER THINK that she's ALREADY BEEN the best of all. get the picture?
kasat mata ; bakat gw sama dia beti laa (beda-beda tipis ; mav bahasa anak g4ol hahaha)
soo it's rasional that SOMETIMES when she gets more better than i do ; that jealousy comes up to the air. but that was just happened once. 3 years ago. soo long. gw aja udaa lupa kapan!
three, nop! 4 days ago.. pkoknya dia ikut kegiatan yg sama kaya gw. there'r two. i once joined the other ; but as the commitment has to really-really start - i said to myself that SOMEHOW though it's totally totally hard cause i love both of them ; i had to made my decision. I HAD TO CHOOSE. there it was.. i chose one of them!
kadang ngeliat mereka ; para old friends yang masih joining kegiatan itu enaak banget! pengen lagi gabung sama mereka. tapi harus fair karena waktunya tabrakan dan gk mungkin untuk kesana sini kaya kutu loncat seenaknya. yakan?
sebelumnya masuk kegiatan yang sekarang saya geluti ; pake seleksi. and to be frank i worked quite hard on that. lalu si kakak pelatih ini pokoknya intinya bikin kebijakan tentang bahwa anak2 lain yang mau ikut belajar boleh ikut. tanpa niatan untuk menjadi eksklusif ; gw masuk pake seleksi -how could they were NOT? tp ternyata mereka ini cm ikut proses ; ntar jg diseleksi. yaudahlah toh enak juga rame-rame bareng ;)
NEVERMIND~
temen gw satu ini ada juga. yaudah adalah dia disana pkoknya. terus dia tadinya pas kemaren kita giat2 banget latian karna sering diminta tampil -uugh lo mesti liat! dia rajin setengah mati. latian bener2 diniatin latian.. yaudah seneng juga gitu kan. gw juga seneng kali mau tampil.
until back to few days ago ; kelas biasa. yang diajar cuma beberapa orang tim karna emang untuk event ini masih pake orang2 lama hahaha. pkoknya intinya emang dipilih bener sama si kakak.
gk sengaja waktu lagi latian dan istirahat gw gk sengaja liat mukanya. hahaha one word ; HORROR. gk enak banget jutek mals2an kaya gk niat -arrgh gitu deh! yang liat aja maaaals sumpah deh.. yaudahlah gw lagi latian gk ada sempet mikirin dia. sampe dia bilang..
"eh ntar gw gk ikut yaa..ntar siang."
simpel. reason? dia mau ikut kegiatan satunya yang jg udaa lama dia tinggalin buat kegiatan satu ini! beuh sumpah setengah mati gw gk tahan. gw aja udaa milih dan dia bisa loncat kesana kemari seenaknya?! alasan? bosen sama gerakan.. plus toh gw gk ikut untuk acara selanjutnya.
TWO WORDS!
sok tau. sok jago.
gw koord buat next-next event. dan jelas pelatihnya bilang ke gw ; sebagaimana mungkin gw harus coba dapet ijin buat event yang next month itu biar tetep bisa rame-rame. meanwhile kita masih ada event buat next week! yang notabene rame2 dan jelas kita mesti latian dong..
others emang gk complaint tentang ini. BUT I DO. she just -has to start to make her own commitment! d***! dan jadi dia kemaren gk ikut dong. malah ikut yang satunya dengan bilang sm temen gw ; mals ah gerakannya itu mulu.
"HALLO!" kita yg disini jg capek jg boosen. but we're not that selfish not that arrogant to act kaya kita udaa paling jago sedunia! senior gw bahkan latian terus. dan dia? haha. yeah right..
imprresive kan? soo self-centered. gw benci bgd orang2 kaya gini.
who acts like this tepatnya.
latian gk cuma sekali langsung jadi kaya professional dong? i know she soo knows that! belum lagi baru terungkap (ceilah..) dulu dia yang gembar gembor bilang ke temen gw tadi buat rajin latian buat kegiatan yang satunya dan jangan asal bolos seenaknya harus commit ke pilihannya. ohh gitu yaa? i wonder ; dia punya kaca gk yaa di rumahnya? masa perlu gw beliin?
karna dia bahkan pernah bolos kegiatan itu td buat pacaran. wow. menjanjikan yaa?
i dont know.
mungkin i arrive at this very salutic emosional period karna gw iri. bukan iri tapi gw gk negrti gk terima aja ; i have to choose while she's NOT. bukan gw kemudian mau kaya dia *hell NO. but i want her to understand that's all..
dia selalu dahuluin kepentingannya ; daripada orang lain. kalo nggak? ngambek. sometimes it'll driving someone mad.. anger. haah omigodd *gw ngom orang mav mav mav bangeet.
kaya rapat kemaren. emang udaa lewat batas perjanjian waktu buat rapat ; tp bahasan kita emang lagi SEGUDANG. ngeliat ketuanya aja kasian gw udaa capek gt. itupun td gw ngobb sm si ketua -masih ada yg belum selesai dari kemaren. sementara dia udaa nafsu pulang sampe nanya pula! padahal masih ada 3 bahasan. dan kemudian? dia ngedengerin dengan muka jutek gak enakny. tau deh dia dengerin gw apa gk ; BODO! gw jg mals liat mukanya..

bad*

0 komentar: