THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

6.27.2008

here comes the flies;here comes the mosqitoes

tadi gw lagi nemenin nyok ngambil mobil di bengkel ; gilaa itu mobil oren udaa *cling! lagi gitu sekarang. whaha gw yakin itu mobil kalaupun ada malem2 masih keliatan paling jelas walaupun kecil. orennya itu lhoh menyegarkan mata ;p wkwk. anyway me my mom and my sist dengan pedenya sampe di depan pintu itu bengkel di pasar jumat 12 o’clock sharp! ps ; kita lupa ini hari jumat err.

mama : mas mau ambil mobil
mas berkumis : wah maaf bu sama siapa ya?
mama : ....
(as i refresh my memory namanya seputar edi dedi atau edo ; yg jelas gk mungkin edan)

akhirnya dengan besar hati kami harus nunggu 45 menit senilai satu jam pelajaran ips di sekolah yang terasa gk abis-abis entah kenapa ;( di ruang tunggu. gw udaa smp meringis kelaperan di mata gw kebayang betapa enaknya pizza dengan keju pinggirannya *err selama setengah jam. untung gw bawa novel! sayangnya gw lupa bawa roti cobek (yang gw tinggal di meja depan 5 menit sblum berangkat!)

anyway ; jam setengah dua gw udaa di pondok indah mall.
wait a minute..cerita gw kan nggak ada di pondok indah mall!? weks.
eh exp the part kalo gw ketemu samuel rizal sm temennya yang lebih ganteng *di sogo dan gw berani sumpah dia ngeliatin gw. setelah gw ngaca ; muka gw normal2 aja berarti gw emang charming whahaha ;p

back inside that orange-car baru masuk adek gw udaa teriak2 histeris dramatis ngeliat ada 3 nyamuk di samping dia. cih padahal jelas itu nyamuk yg langsung terbang takut liat dia atau either terganggu sm teriakan dia *eh nyamuk bs denger gk sih? wonderin~ trus pas jendela dibuka langsung kabur. tuh kan bener.. adek gw punya muka jawa tp darah kolonialismenya gk ilang ckckck. well smentara gw di depan mngalami a kind of flashback ; bernostalgia kenangan gw sm para serangga

1. lalat
hah waktu itu lg jam olahraga. pemanasan gk penting tp jd penting karena gw keringetan berarti gw buang kalori! walau cm 5 gr kalori kali ;p terus gw lg mau ngeledek temen gw yang binal tersayang (hahaha tenang dear;i wont say your name) dan seekor lalat kurang ajar membawa karma bahkan sbelum gw lakuin. itu lalat ngetem di halte persis di ujung bibir gw. masaoloh di otak gw ; gw gk mau nelen ludah slm seminggu. hah mati tp ntar gw gmn dong? akhirnya tnpa peduli mata2 bingung temen2 gw (dan jijik) gw buang ludah di rumput belakang *sebodo amat hidup gw penting nih! terancam~ terus gw cuci mulut 3 kali. gw lupa sm aturan 7x 7x 7x dan tahu temen gw bilang apa? lo cium balik aja mar lalatnya ;
serius lo?

2. nyamuk

long live those mosqitoes *gilaa gw udaa lama gk nulis lalat dlm bhs inggris;bener gk sih tuh? lagi paduan suara nih;latian buat misa tutup tahun a few weeks ago.. serius beneran karma deh slm ini kejadiannya gw sm serangga2 najis itu. gw smbil liat agenda temen gw yang sebenarnya std tp jd indah banget sm dia *jealous alert! and then baru gw di tengah angkat kepala nyanyi and –jegg- uups! that mosqitoes already inside my nose. dan dia gk berhenti di situ menyiksa gw ;( dia dengan pedenya ngendep di dlm hidung berasa bgd dia nguing2 terbang masih *err dan terus dia tiba2 ke tenggorokan gw! mati deh. lagi2 pilihan gw either buang ludah atau nelen. seriously guys ; gw pemakan segala tp gk seganas itu. situasi 911 memaksa gw untuk akhirnya nelen itu nyamuk. dont ask me how did it taste like *yucks.

5 minutes ago ada nyamuk masuk ke mata gw.

0 komentar: