THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

6.04.2008

bbm

bbm naik ; sana sini demonstrasi lalaalaaalaa..
mahasiswa pula! bego. minta bbm harganya jangan dinaikin ; gk tau apa kalo sekarang itu udaa bukan cm masalah nasional tp jg masalah dunia! krisis energi krisis bbm. kendaraan makin banyak dan kalo pake batu bara disamping bbm ; malah makin jadi2 itu yang kita sebut global warming. padahal skrg di seluruh dunia memang dlm prog penghijauan bumi dan itu MEMANG HARUS!
terus ngap mereka demo? asal tau ; di jaman suharto yang bisa subsidi bbm sana sini cuma tipu belaka. subsidi lancar! ngutang juga lancar banget kan jadinya? kasian sebenernya si sby ; tapi yaitu. kok bentuk kerihatinannya bikin lagu yaa? jreng jreng*
masalahnya utang belum lunas bbm naik inflasi naik sampai sudah 11,1 % -mati aja jd sby gk bisa tidur kali yaa? bbm naik emang dikira pendapatan pemerintah naik? laah orang belinya aja mahal!
hasil percakapan dengan papa (ieah) indonesia itu BUKAN kaya minyak ; tp lebih pada batu bara! pernah ada pesanan truk untuk mengangkut batu bara sampai 3oo truk dengan masing masing truk adalah 300 ton! W O W -iaa emang wow banget. tapi kemana hasilnya? i dunno..
hah udaa mana korupsi gk beres-beres. mereka itu apa yang dipikir yaa? memang gk miris liat rakyat sendiri bisa makan cuma 3 hari sekali dengan pendidikan minimalis bahkan bisa gk ada..
pajak. jujur skrg efek pajak udaa jauh lebih keliatan ; and that's good news. tapi balik lagi ; efeknya keliatan buat siapa? rakyat kecil yang bahkan harus ngantri buat bbm ; buat mereka bukan?
kemana fasilitas pedidikan gratis yg selama ini digembar-gemborkan? mungkin dana ada, besar! tapi sampai ke bawah? gtau deh tinggal berapa persen..

mental indonesia. semua serba salah~

0 komentar: