THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

6.27.2008

drama sabun kdrt di rumah tetangga

gw udaa tinggal disini kira2 mau delapan tahun lah ~eh apa udah malah? udah deng lagi jalan sembilan teman semua! ;) nah sejak hari pertama gw dateng;gw udaa sadar kalo tetangga gw yg udaa tua dan gk punya anak itu kayanya nikah bener2 dengan dasar nasib deh.. oh dear cintanya ketinggalan. nah terus semakin lama semakin kasar semakin dahsyat dan semakin menambah sakit telinga yg denger ; dan gw persis di sebelah rumahnya dong. teriakan di dalam rumah sih intensitasnya udaa jauh lebih berkurang! hahaha. tapi jangan tanya setiap hari jam 5 sore ; kalo lo ke rumah gw lo mesti denger hiburan di samping itu. si tante merasa dia yg telah berhasil kerja in case si suami lebih tua dan males gitu jadi dia wajib kudu dilayani dengan sangat baik sekali tiap pulang ke rumah. jangan tanya gmn dia ke suaminya ; kaya kacungnya sumpah. nah si oom ini suka terlalu baik hati dan minjemin uang sana sini kepada para tukang sayur di pasar! tahu nggak apa timbal baliknya? sayuran. jd di rumahnya suka numpuk sayur2an yang bahkan gk dimasak! mubasir banget dong... si tante sendiri melihara anak kucing putih yang pake bel merah gitu ; diambil dr jalanan! padahal dia tau si oom benci berat sm yang namanya kucing.

jd jam 5 sore? si tante yang pulang dari BEJ capek gedor2 pintu yang digembok sm suaminya. suaminya jg lelet banget disuruh buka pintu;tantenya gk sabaran. jd teriakan si tante teriakan jawab si oom sm ketokan gembok si pintu ~simfoni sore hari gw banget deh. terus kalo udaa dibuka si oom nih yang disuruh markir masukin mobil! bukannya ditinggal terus dia mandi apa kek ; si tante tetep di depan pintu smbl teriak2 jd tukang parkir dadakan!
great banget kan?

”kiri.. kanan! awas dong itu ; bego!” ~beuh semua umpatan muncul lah pokoknya

bagian yang miris sekaligus lucu adalah setiap pagi si oom selalu nganter istrinya smp berangkat smbl berpesan ”phone me yaa!” ~wanna know something? gw rasa si oom gk pernah ditelvon...

0 komentar: