THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

6.27.2008

jimat ; jimat pencari cinta!

2 days ago;i was just having my date with my dearly~sweet friend. myrna savani ryzkiria hahaha ;) first of all kita maen bultang di gor deket rumah bareng aby sm gaby. at the end of the day kita berkesimpulan jangan2 si aby sm gaby ntar smp married lg! sumpah gk ada hubungannya sama bulutangkis. next daripada bosen melanglang buana di rumah gw putuskan untuk bermain ke rumah myrna. kita jalan kaki kurang lebih 2 km *lebay gw gk bisa ngitung jarak bilang aja hahaha. terus di tengah jalan kita sadar kita kelaparan.

mara : myr gk ada yang jual mie ayam ya?
myrna : ada mar biasa di sebelah sana.. gw pengen sate padang
*serius lo myr? sekarang siang siang? dimana coba?

it turns out si abang mie ayam jg having his holiday
jangn kecewa dulu;gk jauh di depan ada si abang ketupat sayur

myrna : mar mau makan gk?
mara : myrna mau? makan aja gppa..
myrna : bang satu yaa..
mara : apa bedanya ketupat sayur sm lontong sayur?
myrna : satu lontong satu ketupat! * dalam otak gw ; penting banget bedanya
mara : yaudah deh bang bikinin dua * perut gw udaa protes minta dimakanin

terus kita jalan ke rumah myrna. udaa hampir seumur hidup itu anak tinggal sini tp dia blum pernah jalan dari depan ke rumahnya ; hahaha myrna myrna ;) dan dia bisa bilang ternyata asiks setelah jalan sm gw *yeiy me!
i love walk myr dear hehe
di tengah jalan menuju istana myrna tersayang wkwk pas lagi bercanda ceria di jalan dengan sedikit banyak memalukan sebenarnya ; tp itu bukan jalan raya sih gw cuek aja. myrna tiba2 ilang di belakang gw dan muncul lagi dengan itu jimat.
jimat? pas dia manggil gw lagi buat nunjukkin sih gw langsung seenaknya aja bilang jimat! bentuknya bulat agak lonjong ijo muda bagus gitu trus kaya ada tonjolan2 papila *gw yakin lo sering ngaca dan liat lidah lo;kaya gitu tuh. batangnya kecil lah cokelat muda banget tp berbulu. bernanah ~last part itu gw gk tau smp gw megang iuwh ;(
myrna sm gw sibuk debat itu buah mengkudu apa bukan ~yang myrna gk tau adalah bahwa gw blum pernah liat buah mengkudu! ;p jadi gw pede2 aja ngeyel itu bukan mengkudu. tadinya mau dibuang lg sm myrna;gw yg histeris gk ngebolehin. jangan myr;itu buat jimat!

what happened next?
gw myrna voto2 sm itu jimat hahaha.

as i said;gw bilang sm myrna itu jimat pencari cinta!
”gw udaa ketemu myr..jadi buat lo aja ya? lo simpen yang bener”
jam 4 gw masih main di kamar myrna! setelah main xbox spongebob ~oh tuhan gw setengah mati bahagia kalo ke rumah myrna bisa main xbox. walaupun trus gw main yang race car gitu dan gw nabrak terus i stressed-out dan gw biarkan myna aja yang main hahaha. kita buka fs cari sesuatu untuk ditertawakan. eh kita malah nemu kaya voltmeter buat ngukur kecocokan hahaha. gw tau itu buat bercandaa geli banget *tapi kami ini wanita2 penasaran (sounds like ghost hii) jadi yaa kita coba!

myrna ; 90
mara ; 90
~skor tertinggi 100 diraih oleh angela! ;) hahahah.
see? itu emang jimat pencari cinta! ;)

0 komentar: