THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

6.27.2008

circus!

i have a ten-years old sister. just one;trust me cukup satu. kalopun ada sodara lagi gw pengen nyok gw ngelahirin anak cowok yang langsung umur 19 tahun ~biar jd kakak gw hahaha. td pagi kita berdua udaa berkali2 diteriakin nyok buat langsung mandi;gk ada yang beranjak. yang ada? kita malah nonton sirkus! bukan di depan rumah dong.. di tv. itu cowok lagi beratraksi pake 2 tongkat dan topi. tahu adek gw bilang apa?

si adek~gebleg : ah gini doang masa?
gw langsung nangkep kalo dia salah paham ini acara apa ~sisters
gw : dek..
gw : ini bukan acara sulap dong ini sirkus
si adek~masih gebleg : oh yaampun! ~dan dia ketawa ngakak setengah mati atas kebodohannya

gw : aku jg bisa tuh gitu
si adek~curiga kakaknya mulai error : halah!
gw : blum selesai.. kalo tongkatnya banyak tp ;p
si adek~gk ngerasa digoblogin : hahahhahaha... ~dan teruslah berlanjut ketawanya itu

gw : dek..
si adek~bengong ngeliatin tv : haa?
gw : aku mau cari bule ah
si adek~bangun dr posisi selonjoran : mau ngapain!? ~kok dia panik sih?
gw : mau gw kawinin..

dan terus gw langsung mandi.
sampe gw selesai mandi ; adek gw itu belum berhenti ketawa. mengagumkan..

0 komentar: