THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

5.26.2008

your prince charming.

have you seen "princess hours"?
well its not a hollywood movie for sure. its a korean drama series. yuphs! and thats the one i like i love the most~ i love drama too though :)
barusan lg buka-buka youtube. tiba2 kangen liat princess hours videos. then i saw some..
well if 27 videos can still you count as "some" hehe. yeah some~i must say.
the guy ; the prince! gosh~love him soo. hahhaha. gilaa kalo sampe tetangga gw apa temen gw satu sekolah ada yg kaya gt persis! mulai dari bentuk sm sifat *gilaa bisa cinta mati setengah mati sampe mati kali gw hahahha. that guy soo cute so cool. arrrgh*
back to main theme..
iaa pas udaa selesai liat2 ; something just hints my brain by sudden. hehe. gw jd inget dulu pernah sempet bikin list tentang "boy of my dream" gt! ahhaha. mampus bgd. jd di tengah2 malam gw sengaja ngubek2 laci buat menemukan itu kertas!
NAH untung aja itu kertas masih ada di selipan diary2 lama gw. diliat dari jenis penulisan sih itu dicatet pas kelas 2 smp! hahaha. 2 years agoo..berarti before princess hours dong hehe. soo here's the list ; agak agak kampung norak gk penting sih tp whatever :)
1. tinggi
2. ganteng
tolol banget deh relatif semua yang ditulis!
setelah dipikir2 gw mau punya pacar jelek ~biasa aja ah. biar yg bilang ganteng gw doang hahahaha. dasar aneh!
3. gayanya cuek tapi sbenernya sayang
~ini dia nih yang langka. and i loove guys who act like this ; yaa kaya si prince itu td. describe! uhm jd dia sbenernya sayang. tp dia bukan cowok yg cerewet bnyak ngom gk guna kebanyakan ngrayu gt. dia lebih sering diem ngeliatin ceweknya merhatiin cweknya and acts kaya dia gk perduli mau ceweknya jungkir balik kiri kanan. tp di moment2 tertentu yang memang benar2 pas dia bisa bertingkah sangat penyayang protektiv dan perhatian IN HIS OWN UNPREDICTABLE WAY :) georgeus*
4. he loves photography
~well in case i love photography also ; just think it'll be wonderful for us to learn it and travel everwhere together buat cari sasaran voto yang asiks! yeaps. wew. and soo did the prince in the drama! whahaha ;) apalagi kalo udaa mulai candid camera dan dia gk berisik. just like he's hiding behind his camera. he spoke his heart by those photographs. penting ini! hahaha.
5. smart!
~bukan cowok dengan all straight A's. well kalo bisa sih yaa great banget yaa :) tp kemudian how he handles his own life. how he manages those duties jobs. how does his responsibility upon it. how he thinks not always on one side but try to understand from all possible sides. yeapp! thats s m a r t :) this thing not going on with the prince up there hahahhaa.
but my boy does. hehe.
6. down-to-earth
~gw gkmau punya pacar alien! hehe nopp! thats not the point. back to this charming prince ; dia act kaya gk perduli tp sebenernya dia sayang kok sm all the people's around. and sometimes jd bingung aja ngeliat sikapnya. one thing MUST ; he loves children! hahaha.
7. silent cold rock
~yeah i know this is cool but frustrating! iyaalah~aje gile kaya pacaran sama batu aja hahaha,. tp maksudnya dia bukan tipe cowok yg suka tebar pesona kiri kanan and keep saying to all the people how great how cool how handsome he was..diem aja. "yaudh gw gk jelek *soo?" jd dia gk di approach karena kegantengannya itu. dia diem dan gk wasting hope to all the girls around. *like the prince! hehehe. dia lebih milih diem trus ngjaga merhatiin ceweknya dari jauh. gosh soo lovely.
8. suka main bola!
~my boy passed the eighth test! hahaha. gw gk pernah bisa main bola gw gk suka nonton bola *excpt EURO and WC tp gw suka liat cowok main bola! hahahhaa. keren aja.. tp kalo nongkrongin orang main bola di tv tiap kali*beuh ntar dulu,.hehehe. eia justru si prince gk lolos tahap ini! kayanya dia tipe lenjeh gt deh gk suka olahraga. weks*
9. gk boros
~well in case g jg gk terlalu doyan belanja ; jd menurut gw cowok harusnyalah lebih irit daripada gw. wait*ini point 2 tahun lalu dan kayanya yang ini mesti dihapus. KARENA berdsarkan penelitian rata2 diantara para kaum pria muda dan tua yg gw lakuin secara gk sengaja *hahahha ; rata2 para pria emang tend to lebih boros daripada kaum wanita! ckckck. belum lagi harga barang2 para pria adalah cenderung lebih mahal! kasian mereka~ pantesan keuangan dipegang istrinya hahahaha..
10. gkmau punya pacar orang bule ;p
~hahahaha ini point bodoh sekali. dumbb. soo dumbb! gaya bgd kaya orang bulenya mau sm gw aja hahaha. capek dh.. abis gw udaa putih permen blaster gini *kn seruan kalo punya pacar peribumi. hehe. gklah tp gw jg dulu ngapain buat point gini yaa? cacat bgd dh.
11. jujur
~mestinya ini td gw taroh paling atas. i hate being lied upon something tough it it white. well still sih pasti gw mau denger argumentasinya dulu. cause me myself believe about the "white lies" hehe. tp buat gw jujur di atas segalanya sih. still..

kok cuma ini yaa? berarti ada kertas yg ilang. i'll try to find it first then :)

0 komentar: