THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

5.22.2008

salah sambung

dua hari yang lalu ; selasa kn yaa? iyeap! hari kebangkitan nasional :)
malem2 lagi blajar matmatika tuh. besoknya uas. lagi anteng enak bgd udaa lancar tiba-tiba "drrt..drrt" kalo di rumah hp suka di silent abis kalo bunyi berisik! hehe. makanya suka gk sadar ada tlv atau sms. hehe. gtlah..
ternyata IT WAS A CALL.. yaudh kuangkat kan. this is how the conversation was going on*
me (m) : halo?
him (h) : assalam'mualaikum..
m : uhm iaa. wallaikum'salam..
h : erna?
m : oh maav mas salah sambung
(dalam hati : sialan ini mas. gw kira td cowok gw tlv. udaa girang aja pdhal!)
h : oh.. (diem - kaya mikir) iyaa.
click. telepon diputus.
m : jeh sopan bgd luu..
and then mulai belajar lg dengan tenang. gk lama.. brgetar lagi lah itu hp.
message waiting.. "buset panjang bener sms ampe waiting!?"
setelah hapus sana hapus sini ; masuklah itu sms.
dari 081766**** ; notabene no yang td tlv gw!
dinda erna..kanda tahu saya hanya memiliki honda jazz, tak seperti pria kekasihmu yang akhir-akhir ini kau temui (uwaduh broken hearted gini!) saya tahu saya tak bisa memaksakan dirimu dan saya tak lagi bisa memilikimu. baiklah. kalo begitu saya akan pergi. saya tak punya banyak untuk diberikan padamu.
terus di ujung bawahnya,.
aku tak akan menemuimu lagi.
pokoknya intinya dia ditinggal pacarnya (cewek) dan kayanya cweknya matre atau dia yg menganggap bahwa cweknya pergi ninggalin dia karna harta. agak kurang jelas. sebenernya bingung mau sedih apa ketawa bacanya. selain karena diksi nya yang JADUL dahsyat, kayanya desperate banget gitu. terus katanya juga cweknya yg nghindar gt dari dia. well, huaah *first of all pas baca gw ketawa ngakak sih. bahasanya itu lhoh.. tp setelah dibaca lg kasian jg yaa?
tdnya pengen gw bals. at least kasih tau dia kalo dia salah sambung dan gkusah sedih gtlah. gw gmau muna dengan bilang masih banyak cwek lain sih *gw kalo jd dia jg maunya yg gw sayang!? yaa secara cowok gw honda jazz aja blom punya! jeh hahaha. well at least biar dia stop making himself desperately broken hearted gt :( kasian deh.. apalagi suaranya yang udaa cowok umur 20an gt. biasanya kn umur sgitu mereka punya pacar yg udaa buat settled-down *right guys? hehe. tp jaman sekarang banyak sih gara2 harta. anyway in other cases.. that guy should be thankful! untung dia taunya skrg. ykan? kalo taunya ntaran pas udaa married. whoaa that's what i called MESS.
sometimes i just wondering..
kalo bener apa yg dipikir cowok itu tentang cweknya gt ; nowadays - still people believe in TRUE LOVE? or they already call that as bullshit? and money talks?
because i just cant figure it out that way. i mean.. love is just something SOO PRECIOUS *i believe everyone still knows that,
dont they?

0 komentar: