THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

5.10.2008

bestfriend ; best thing in my life

her name is angela taruli eileen
*alien i usually called her last name ;p
she is a really~really good friend of mine. best! hehe.
yeap we are bestfriend for already three years. wah udaa lama yaa ngel yaa? kalo lg sama2 jomblo dia bisa jd pacar gw juga hahhaa. gw tau dia nangis dia sedih dia seneng dia kecewa dia kesel dia bt dia jutek dia nyoolot dia gmau diganggu dia curiga dia iri ~sama sih dia jg udaa tau gw gmn. termasuk kiat2 dan trik menghadapi saya hehee. tahan banting udaa sama gw pokoknya ;) kalo lg bt jg pasti biasanya dia yg hibur. best abis hihi. love you ngel! :)
this year~both of us is sixteen. yess kita taun depan udaa 17 ngel! hahaha. kita sama2 ngfans berat sama anak tk ganteng bernama : FRANS. hihi.
ntar kita mau nonton drama tk 30 mei *kok nglantur sih ini? hehe. this year dia pengen bgd jam tangan casio berbentuk kotak berwarna emas. well mungkin gw sendiri gk gt suka pake jam jd mana tau perkembangan dunia jam hehe.
but our senior wore that one *and the important thing : she loves it!
to be honest~i've always been proud to have a bestfriend like her.
kalo diliat kita berdua bukan tipe "soulmate" yang sifatnya kesukaannya mirip bgd. beuh kita beda malah! hahaha. tp nyambung2 ajaa ;) *yaa nggak ngel? hehe.
dia supel bgd. punya banyak temen dimana saja kapan saja gampang bgd. dia jg bukan tipe jaim gt *cacat yaa cacat aja. kejaiman gw dihancurkan sama dia! hahaha. thanks to you ;)
she is loveable. everywhere.
soo pas ultah dia kemaren we made a surrprise. surrprise ini dibikin bukan sama temen2 yg selama ini bareng2 kita. tp deket jg sih. dia deket sm semua orang kayanya hahaha. pkoknya gw jd tim yg mesti bawa angel tarik angel tutup mata angel *kerjaan gw deh tuh hahaha.
menurut mereka angel baru mau kalo gw yg gituin kalo gw yg ajak hahahaa yeah mungkin sih ;p
gt deh dan kemudian kita bawa tart yg dibawain sm pria idamannya! hahahahaha.
nggaklah cm ngfans aja dia ;p
tenang ngel. gw gk akan buka namanya di dunia maya gini hehe.
and soo that was not the main story
hari ini
tadi
ke wtc sm nissa sm myrna!
nunggunya mereka udaa lama dahsyat terus udaa gt kita ke wtc (cat:numpang! ahaha)
dan lalu terus kemudian beli kado impian angel : that casio watch
haah rasanya lega bgd waktu beli itu akhirnyaa.. sumpah gk sabar bgd buat kasih ke angel. kn dibungkus gt trus ngasih kartu ucapan. NAH berhubung angel suka oren~kita cariin kartu oren. ada gt depannya lucu gambar sendal *tp mesti tau tulisan atasnya apa
"thinking of you.."
bwahaha kita bertiga ngakak abis begitu baca. but anyway buat lucu-lucuan juga jd kita beli lah itu hehe. tarus tebak apa? kita brjalan kaki! dari wtc ke rumah angel..
pas di rumah angel*
myrna : permisi!
nisa : angel..
mara : ..laaa
*hahaha penting abis.
terus setelah lama teriak2 si angel dengan muka bego aneh gk ngerti keluar rumah dengan muka orang mau tidur. terus kita masuk. pas di dalem gw (tugas) nutup matanya terus kita kasih itu kado!
omigodd sumpah pas dia buka dan ngeliat kadonya..it was soo amazing
pemandangan yg gk tergantikan bgd dh
kaya gw berasa ikut ultah jg dan kadonya itu ekspresi dia.
ekspresinya gk bisa djelaskan tp seneng bgd~bahkan JAUH lebih daripada itu.
sampe tremor gt anaknya! hahahaha si bodoh*
tp sumpah it was a lovely view in her eyes. senyumnya. matanya. ekspresinya. teriaknya sana sini.
how irreplaceable.
happy birthday angel..
we all love you :)

0 komentar: