THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

5.30.2008

TRIO DUET "BOLANG"

selamat datang di kunci jawaban! hahaha (:
gk penting sih ini secara jawabannya sangat mudah ditebak..



JAWABANNYA adalah...



perhatikan pada bagian judul SEKALI LAGI!



"TRIO DUET BOLANG"

yang bener aja.. TRIO kan bertiga ; DUET berdua. sejak kapan TRIO sm DUET nyampur jadi satu! ;p hahaha. bagaimana? luluskah Anda dalam asah otak pertama ini? hehe.


dan berikut ini liputan tentang tiga artis ternama terbaru kota seberang ; BESPAM



BESPAM ada di pesisir jawa barat! tepatnya diantara jalan bsd dan pamulang! (:

trio duet ini terbentuk sebagai akibat kebosanan kepenatan dan kebosanan melewati jalan yang sama selama 7x seminggu 365 hari! ini jugalah bentuk kritik bag para pejabat tinggi daerah dan negara untuk memperbaiki sepangjang ruas jalan pamulang menuju bsd yang TIDAK KARUAN!

selama kurang lebih 7x 365x 4x (dibaca) ; 7 kali 365 hari selama 4 tahun! kami (baca ; TRIO DUET BOLANG) harus melewati ruas jalan yang sama untuk sampai ke sekolah "green jail' kami tercinta tersayang tersebals a.k.a sma santa ursula bsd. sejak smp kami telah bersama2 di santa ursula ini. berikut liputan dari wawancara langsung bersama salah satu anggotanya yang telah sampai ke kancah internasional!

TRIO DUET BOLANG ini baru terbentu sekitar 2 hari yang lalu ; tp mereka sudah sangat menggeluti peran dan dunia tarik suaranya masing-masing. mereka setiap saat selalu berkolaborasi menyanyikan tiga lagu yang sama dengan aliran mereka yang berbeda-beda. keandalan mereka adalah menjadikan suatu melodi yang tetap merdu! (:

berikut adalah anggota TRIO DUET "BOLANG" ; TRIO DUET "BOcah pamuLANG"
*first! GITA KETAWA ; aliran musik klasik dengan suara sopran ~ nama kampung ; mara
*second! DEWI BERISIK ; aliran musik dangdut dengan suara seksi ~ nama kampung ; gaby
*third! MYRDIL ; aliran musik rock dengan suara serak garang ~ nama kampung ; myrna
myrna punya dua nama panggung sebenarnya ; satu lagi adalah MYRNA ES CENDOL [??]

saat ini mereka baru duduk di kelas x sma santa ursula bsd. WOW! hebat bukan? mereka sangat aktif berlatik setiap ada kesempatan bertemu dan khususnya saat dalam perjalanan pulang melewati jalan fav mereka ; jalan error ala pamulang dua! walaupun bechek bolong kiri kanan tak cukup menghalangi keuletan dan giatnya mereka berlatih! khususnya untuk DEWI BERISIK yang membutuhkan sentuhan-sentuhan 'goyangan' dalam suaranya ; ini justru membawa suatu keuntungan! saat ditanya lagu apa yang kira-kira menjadi HITS mereka ; mereka serempak menjawab via telepon "WONDERWOMAN!" mereka sangat menyukai musik ini dan menurut mereka ini lagu terbaik dalam kancah TRIO DUET mereka.

lagu favorit DEWI BERISIK adalah "terlena" dan "matahari-agnes monica" versi dangduts. sementara GITA KETAWA tentu saja menyanyikan lagu-lagu "kembang perawan" dan "dua hati menjadi satu" seperti kembarannya gita gutawa. sementara MYRDIL tetap dalam jalur rock nya.

mereka sementara ini berencana go public by underground dulu. mereka sudah terikat secara lisan satu sama lain bahwa mereka tidak akan teken kontrak dengan satu pun brand musik. mereka akan terus berkiprah di dunia musik indie! (:

well GUDLUCK GUYS! hahhaha.

2 komentar:

neng said...

HUAHAHAHAHAH!!!

GO TRIO DUET BOLANG!!!

neng said...

HUAHAHAHAHUAHAHAHAHA..


GO TRIO DUET BOLANG!