THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

5.25.2008

mbah dukun.

haah. another sunday,.
well wait upp! not like another sunday. this is the FIRST sunday when i dont have to think about all the study and school subjects! hahaa. yeapp the exams is ooo~ver. c o o l ;)
bangun jam 7 after all the nightmares! arrgh sialan. begitu sadar how nightmare it was gw kaya disetrum sampe bangun gt. haah and i decided NOT to go back to sleep. daripada disambung lg malah mimpinya ;( harusnya hari ini ke rs pik. nengok opa. the lovely truthfully old man..
yeapp. he's back in the hospital. cause of his long-time-already sick.. i always hope SOMEHOW they would find the cure. but still not,.
well not just him. last night habs nemenin nyok jg ke rumah sakit. gk enak badan.. usg ke lab sgala macem. dan belum selesai pula~masih nunggu hasil. kalo udaa nunggu di rumah sakit gt gw sama adek gw suka jd geblek total gt berdua. ketawa2 serasa yang empunya (apa sih ini bahasanya? ahhaha) kemaren habs makan trus nyusulin ke tempat nyok.. lah kok dia duduk trus sekelilingnya yang lansia semua gt? "mama gk salah dokter?" haha sumpah gw itu yg nanya. it turns out dokter mereka sm dokter nyok BEDA TOTAL hahaha.
well back to TODAY*
jd td pagi bangun sarapan trus ternyata nyok jg mesti pergi. ngjenguk penjahitnya yang jg baru 2 hari lalu masuk rumah sakit! d b d . well okay daripada nyok sendirian ahirnya dibagi2. karna gw udaa lebih gede nemenin nyok ; adek sm bokap biar aman.. hehe. mereka tetep nengokin opa ke sana. tp gw nengok si mbak ratih di rs di gaplek sana. rumah sakitnya penuh gt. lagi banyak BGD orang sakit sumpah* trombositnya si mbak cm 33ribu doang gt! omigodd. padahal ambang batasnya 150ribu. untung udah di rumah sakit ;) thanks god.
next! sempet gt kn ke bag administrasi. jeilah JUTEK benerrr si mbak. senyum nggak. ngom jg kalo cm ditanya. djawab OH nya gk enak bgd! arrgh mals bgd deh..
and then kita ke MAYESTIK.
secara nyok punya usaha sendiri yaa buat bikin baju gt2 jadilah dia langganan ke mayestik. kayanya tiap sudut dia udaa tahu dh. firasat gw sih gt! hahaha. yaudah pas parkir nih.
nyok (n) : mbak, itu orang mama kaya pernah liat
me (m) : heh mana?
*ada gt di luar ada bapak2 rambut dicepol dengan iketan rambut yang tetep dibiarin ngejuntai panjang dari rambutnya duduk ngbelakangin mobil kita. bajunya item2 gt. mobilnya kayanya lg mogok trus lg dibenerin supirnya.
n : eh itu deddy dukun!
m : hah?dukun apa?
*dalam hati gw mikir~gilaa! nyok gw ampe kenal dukun. dimana ketemu coba?
n : (ketawa keras) bukan dukun beneran!
m : terus?
lalu mengalirlah cerita tentang dia (aka si dukun td) trie utami dkk. dulu yg ngepopulerin pop kreatif lalalala* kita sampe gk turun2 ngbahas dia dulu. yaudah akhirnya turun trus nglewatin dia. beuh sumpah penampilannya "dukun" bgdd! hahahaha.
terus jalan ke toko kain toko kancing beuh kemana2 pokoknya. tp enak dh sumpah gw seneng doyan gt nemenin nyok jalan2 milih kain. asiks ajaa.. kayanya gw milih kesini dh daripada ke mall. sumpah! hahaha, kampung luu. yaudah ada gt satu toko jual kain batik bagus2 ;)
hahaha sm nyok gw suruh milih mau yg mana! hahaha. okee lah gw pilih beneran.. dapet dh tuh! banyak. hhhee. mav yaa ma yaa ;p
trus ke toko kancing kan. wedee ada gt satu mas *kayanya anak yg punya apa gmn? cute hahaha. tp mas yg ngelayanin nyok lebih dodol lg hahaha. kocak abis. kn nyar kancing warna ijo susah gt buat seragam pesenan. trus dia ngotot gt masnya! hahaha. udaa ngoceh nih sama nyok harganya ini itu. "lah mas ini barangnya ada gk tapi?" kayanya NGGAK bu.. HAHAHAHAHA mati aja dh. terus udaa nih ganti lagi model kancingnya lebih mirip..
n : mas ini bener ada barangnya? ntar saya udaa ngcipris gk ada lg
mas : hehehe ada buu
m : emang masnya ngerti necipris? (pada ngerti gk?)
mas : nggak. saya taunya daun kecipir.
n : yaaa hahhaha mas itu mah buat makan pecel!
hahahaha. dahsyat emang orang dasar.. mas nya suka pasang muka polos lg! hahaha.

truss udaa pulg nih.
m : wah ma, si mbah dukun blum pulg!
n : mana?
m : itu mobilnya masih mogok
n : oh iaa, lagi ngedukun kali dia daripada nganggur
*gw mash gk ngerti kenapa dia milih nama panggung "deddy dukun"?!
masuk ke mobil..
n : masaoloh!
m : heh kenapa?
n : itu liat dukunnya. wah ngedukun benerr..
whahhaa ternyata si deddy dukun t pake baju mandi biru gt tulisan di punggungnya "shiatsu",.
capek kali yaa dia nunggu itu mobil gk beres2 hahaha. ternyata di mobilnya ada tulisan "dedyy dukun entertainment" YAH tau gt gw lewat sambil nyanyi2! biar diajak rekaman hahahhaa.

0 komentar: